Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Jenazah Memakai Helm Hebohkan Warga

Kompas.tv - 26 Agustus 2022, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Warga Muharto Gang 5 Kota Malang dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah di Sungai Brantas, Kamis (25/08/2022). Saat ditemukan, kondisi jenazah masih mengenakan helm.

Penemuan jenazah di aliran Sungai Brantas sontak menghebohkan warga di sekitar aliran sungai. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak buang air di sungai. Melihat sesosok jenazah, warga pun melaporkan kejadian ini ke RT setempat dan meneruskan laporan ke Polsek Kedungkandang.

Ketua RT setempat, Muhammad Cholil menuturkan, bahwa, saat ditemukan kondisi jenazah dalam kondisi tertelungkup dengan pakaian yang masih lengkap. Selain itu, jenazah juga membawa tas ransel serta masih mengenakan helm.

"Saat itu ada warga yang mau buang hajat ke sungai, terus lihat ada mayat langsung lapor," Terangnya.

Sementara itu petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan oleh TKP dan memeriksa kondisi jenazah laki-laki tersebut. Diperkirakan jenazah pria ini berusia 60 tahun. 

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah. 

Selain itu, petugas juga tidak mendapati adanya sepeda motor di sekitar lokasi kejadian.

"Dari olah TKP sementara tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau lebam akibat benturan," Terang Kanit Intel Polsek Kedungkandang.

Selain itu, dari informasi warga sekitar tidak ada yang mengenali jenazah yang ditemukan dan diduga kuat jenazah tersebut bukan warga Muharto. 

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri ciri yang dimaksud untuk menghubungi pihak Kepolisian.

#penemuanjenazahmalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x