Kompas TV regional berita daerah

Viral Wanita Seksi Joget Di Acara Golf HUT Riau

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 09:29 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Sebuah Video Seorang Wanita Seksi Berjoget-Joget Di Dalam Ruangan Viral Di Media Sosial. Yang Menjadi Perhatian Di Dalam Ruangan Tersebut Terdapat Backdrop Bertuliskan Golf Tournament Gubernur Cup Dan Foto Gubernur Syamsuar Dalam Menyambut Hut Provinsi Riau.

Inilah Video Yang Memperlihatkan Seorang Penyanyi Wanita Berpakaian Seksi Sedang Berjoget Di Atas Meja Makan Undangan. Sejumlah Diduga Para Undangan Juga Berjoget Dan Menyawer Wanita Tersebut. Video Yang Berdurasi 30 Detik Itu Viral Di Media Sosial.

Belakangan Video Itu Diketahui Terjadi Di Dalam Ruangan Hotel Labersa Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Riau. Di Dalam Video Itu Terdapat Sejumlah Spanduk Bertuliskan Persatuan Golf Indonesia Wilayah Riau. Selain Itu Terdapat Backdrop Warna Putih Yang Bertuliskan Golf Tournament Gubernur Cup Dan Foto Gubernur Riau Syamsuar. Dalam Menyambut Hut Provinsi Riau.

Koordinator Acara Dan Wakil Sekretaris Pengurus Persatuan Golf Indonesia Atau  Pgi Wilayah Riau Husni Thamrin Angkat Bicara Terkait Peristiwa Tersebut. Menurutnya Peristiwa Di Dalam Video Yang Viral Bukanlah Rangkaian Kegiatan Melainkan Terjadi Setelah Penyerahan Hadiah Dan Pengumuman Pemenang Lomba Turnamen Golf Gubernur Cup. Sejumlah Orang Yang Berjoget Dan Menyawer Wanita Berpakaian Seksi Adalah Peserta Golf.

Terkait Adanya Backdrop Gambar Syamsuar Sebagai Gubernur Riau Tamrin Mengaku Kegiatan Tersebut Tidak Ada Kaitanya Dengan Gubernur Riau Pasalnya Gubernur Riau Tidak Membuka Dan Menutup Kegiatan Tersebut. Foto Gubernur Riau Hanya Sebagai Dukungan Terhadap Acara Golf Tournament Gubernur Cup.

Dengan Adanya Video Tersebut Pihaknya Meminta Maaf Kepada Gubernur Riau Dan Masyarakat Riau.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA


Close Ads x