Kompas TV regional berita daerah

Pickup Terbalik Terjang Motor, 1 Orang Tewas

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Diduga hilang kendali saat jalan menikung, sebuah mobil pickup sarat muatan paketan milik para santri Gontor, terbalik menabrak pengendara sepeda motor di Ngawi, Jawa Timur. Pengendara motor tewas sesaat setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Ring Road, Desa Kandangan, Ngawi, Senin (22/8/2022) pagi. Mobil pickup berisi paketan untuk para santri Gontor yang dikemudikan Hasyim Muklis ini terbalik dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Nandar Bastyawan dan istrinya.

Diduga, mobil pickup sarat muatan ini melaju kencang dari arah Surabaya menuju Mantingan Ngawi, lalu hilang kendali saat melintasi jalur menikung.

Seluruh muatan mobil pickup ini pun tumpah ke jalan. Sementara pasutri pengendara motor mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Nyawa sang suami pun tak tertolong sesaat setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Akibat kecelakaan ini, jalur Surabaya - Solo dan dari arah sebaliknya juga sempat macet. Kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Ngawi.

#beritangawi
#lakalantas
#grandmax
#pickupmania

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x