Kompas TV regional berita daerah

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Ruang Arsip DPRD Jabar

Kompas.tv - 23 Agustus 2022, 05:20 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG.KOMPAS.TV, - Kebakaran terjadi di gedung DPRD Jawa Barat di Jalan Diponegoro Kota Bandung. Api melahap ruangan penyimpanan arsip yang berlokasi di lantai tiga gedung sebelah timur.

Polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran, Tim Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Kota Bandung telah mengamankan beberapa alat bukti diantaranya adalah kamera pengawas di sekitar Gedung Arsip DPRD.

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bandung menerima laporan kebakaran pada pukul 08:40. Menurut keterangan petugas, asap berasal dari salah satu ruangan di lantai 3 gedung DPRD Jawa Barat.

Banyaknya material yang mudah terbakar dalam ruangan membuat petugas harus memecahkan kaca gedung untuk memudahkan sirkulasi asap yang tebal juga menjadikendala proses pemadaman

Beruntung tidak ada korban jiwa, 3 orang security atau petugas kemaanan diketahui diberikan penanganan medis akibat terlalu banyak menghirup asap kebakaran,sementara satu lainnya dirujuk ke rumah sakit boromeos karena bergejala berat akibat memiliki riwayat pewnyakit ISPA.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/320462/...



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x