Kompas TV regional berita daerah

Persis Solo Pulihkan Mental Usai Telan 4 Kekalahan Beruntun

Kompas.tv - 22 Agustus 2022, 11:53 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Persis Solo atau sering dijuluki Laskar Sambernyawa tengah dalam krisis, karena empat kali berturut-turut mengalami kekalahan dalam Liga Satu. Empat pertandingan Liga Satu menjadi mimpi buruk bagi Ferdinand Sinaga dan kawan-kawannya. Bahkan, melawan sesama klub Dewa United, Persis juga menelan kekalahan.

Demikian juga saat tampil perdana di kandang, Persis justru ditekuk Persita Tangerang dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut, para suporter sempat menggelar aksi demo untuk menuntut manajemen, agar memecat pelatih, Jacksen F Thiago. Namun, manajemen masih percaya, dan tetap mempertahankan Jacksen. Kini, pekerjaannya adalah memulihkan mental para pemain.

"Tidak ada satu orang pun dalam tim kita ini yang mau berhadapan dengan kondisi seperti itu. Saya sampaikan bahwa orang yang mampu membantu kita keluar dari sini adalah diri kita sendiri, bagaimana kita mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Apa yang terjadi kemarin adalah sebuah sejarah buruk, dan kita harus menghadapi dan menjadi lebih kuat lagi bagi menghadapi Bhayangkara besok," ujar Jacksen.

Jika dalam laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, berakhir dengan kekalahan, ada potensi pergantian pelatih. Sejumlah nama memang gentar dikabarkan tengah didekati oleh manajemen Persis.

#persissolo #ligasatu #bhayangkarafc



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x