Kompas TV regional berita daerah

Emak-emak Terseret Motor 20 Meter Saat Mencoba Gagalkan Curanmor

Kompas.tv - 20 Agustus 2022, 17:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Lumajang Jawa Timur terseret 20 meter di jalan raya saat mempertahankan motornya yang dirampas pencuri. Peristiwa itu terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dari rekaman CCTV itu terlihat dua orang pelaku curanmor sedang beraksi. Keduanya datang dengan menaiki motor dan langsung menghampiri motor matic, yang tengah diparkir di depan toko variasi mobil di Desa Labruk, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Pelaku dengan leluasa menyalakan mesin motor, karena kontak atau kunci motor masih melekat di tempatnya. Aksi pelaku kepergok pemilik motor, yakni Sulastri. Korban langsung berusaha menggagalkan pencurian itu dengan menarik motornya, yang sudah dinaiki pelaku.

Aksi tarik menarik sempat terjadi hingga tubuh korban terseret motor sejauh 20 meter. Korban terjatuh dan terluka. Sedangkan pelaku berhasil membawa kabur motor korban.

Baca Juga: Pelaku Curanmor Kambuhan Ditembak Polisi, 5 Kali Masuk Bui

Korban langsung melaporkan kejadian itu ke kantor polisi, pada Sabtu (20/8/2022). Korban masih trauma hingga takut memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan guna menangkap pelakunya.

 

#pencurianmotor #curanmorlumajang #cctv #emakemakmilitan #polreslumajang




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x