Kompas TV regional berita daerah

Farel Prayoga Dijanjikan Beasiswa Hingga SMA oleh Bupati Banyuwangi

Kompas.tv - 20 Agustus 2022, 10:19 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Kedatangan Farel Prayoga dari Jakarta disambut oleh Bupati Banyuwangi Jawa Timur, pada Jumat (19/8/2022). Farel dijanjikan beasiswa hingga lulus SMA oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani.

Setelah tampil menyanyi di Istana Negara Jakarta, Farel Prayoga kembali ke tanah kelahirannya di Kabupaten Banyuwangi, pada Jumat (19/8/2022 )pagi. Kedatangan Farel disambut Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas di Kantor Pemkab setempat.

Baca Juga: Farel Prayoga Dulunya Pengamen Jalanan, Punya Bakat Menyanyi Sejak Kelas 1 SD

Farel selanjutnya tampil menyanyi di hadapan Bupati dan pegawai Pemkab dengan lagu ojo dibandingke. Penampilan Farel membuat Bupati dan pegawai ikut bergoyang mengikuti irama lagu.

Bupati Banyuwangi menjanjikan beasiswa kepada Farel hingga lulus SMA. Saat ini, Farel masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 6.

Sebelumnya, Farel Prayoga sempat menggoyang istana negara saat upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 77. Penampilan Farel membuat Presiden Jokowi beserta menteri Kabinet Indonesia Maju ikut berjoget.

 

#FarelPrayoga #PenyanyiCilik #OjoDibandingke #DangdutKoplo #Pengamen #Banyuwangi

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.