Kompas TV regional berita daerah

Cara Warga Binaan dan Sipir Pasangkayu Merayakan Hut Kemerdekaan Indonesia

Kompas.tv - 19 Agustus 2022, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PASANGKAYU, KOMPAS.TV - Warga binaan dan sipir rumah tahanan kelas II B Pasangkayu merayakan hari ulang tahun kemerdekaan indonesia dengan pentas seni bersama. Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pengumuman remisi hukuman bagi warga binaan.

Sebanyak seratus lima puluh sembilan warga binaan di rumah tahanan kelas II B Pasangkayu mendapatkan remisi pengurangan hukuman. Satu diantaranya mendapat remisi bebas setelah menjalani hukumanannya.

Penyerahan surat remisi itu diwakilkan pada tiga warga binaan di Pasangkayu. selain penyerahan surat remisi, para warga binaan dan sipir penjara menggelar pentas seni di ruang aula rumah tahanan Pasangkayu.

Pentas seni yang digelar berupa menyanyi lagu kebangsaan oleh sipir dan warga binaan, serta penampilan pentas teatrikal musik.

Pengumuman remisi hukuman dan pentas seni itu digelar dalam rangka merayakan hari raya kemerdekaan Indonesia. Jumlah penerima remisi tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya. Remisi yang diberikan bervariasi ada yang dua bulan, lima bulan bahkan satu orang mendapat remisi bebas.

#HUTRIke77 #WargaBinaan #Remisi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x