Kompas TV regional berita daerah

Waxing Aman dan Nyaman di Sini Tempatnya!

Kompas.tv - 19 Agustus 2022, 09:01 WIB
waxing-aman-dan-nyaman-di-sini-tempatnya
Suasana outlet yang instagramable. (Sumber: Sugarbomb Medan)
Penulis : KompasTV Medan

ADVERTORIAL - Tren kecantikan semakin berkembang pesat dewasa ini. Bagi sebagian wanita perawatan diri menjadi sebuah kebutuhan yang harus dilakukan. Tak heran saat ini banyak pelaku bisnis yang bergerak di bidang kecantikan. Salah satu treatment kecantikan yang saat ini populer di kalangan wanita adalah waxing. Bagaimana tidak? Mempunyai kulit tubuh yang mulus tanpa bulu pastinya menjadi dambaan setiap wanita. Waxing merupakan prosedur treatment kulit yang dilakukan untuk menghilangkan bulu pada tubuh hingga ke akarnya, sehingga kulit terlihat lebih mulus dan bersih. Metode ini terbilang lebih aman daripada melakukan perontokan bulu secara manual dengan menggunakan pisau cukur atau alat sejenis lainnya, yang mungkin saja dapat menimbulkan iritasi dan efek tidak baik pada kulit.

SugarBomb adalah salon kecantikan khusus hair removal yang paling dikenal di Kota Medan.Terletak di Jalan Suprapto nomor 3Q-R Kota Medan, salon kecantikan ini sudah aktif melayani kebutuhan hair removal pelanggannya sejak tahun 2018. Berbeda dengan salon kecantikan lainnya, di tempat ini layanan yang ditawarkan memang dikhususkan untuk hair removal. Hal ini agar pelayanan yang diberikan pada pelanggan dapat maksimal.

Ruangan treatment yang nyaman dan private. (Sumber: Sugarbomb Medan)

Jika anda berkunjung ke SugarBomb, anda akan disuguhkan dengan salon kecantikan yang nyaman, bersih dan instagramable. Tak jarang pengunjung yang datang pun merasa senang karena dapat berswafoto di tempat ini. Selain itu ruangan treatment yang digunakan juga bersifat private dan hanya digunakan untuk satu pelanggan saja. Dan yang paling penting SugarBomb sangat memperhatikan standart waxing yang higienis. No double dipping (tidak menggunakan peralatan secara berulang) serta menggunakan gloves (sarung tangan dan masker) pada saat treatment menjadi prosedur wajib di tempat ini. Tak heran, SugarBomb selalu menjadi pilihan pelanggan untuk melakukan treatment hair removal karena kenyamanan dan kualitas pelayanan yang sangat baik.

Jenis treatment yang ditawarkan di sini juga beragam, mulai dari treatment bagian wajah, atas tubuh, area intim, bawah tubuh hingga bagian tangan dan tubuh lainnya. Namun treatment yang paling banyak diminati di sini adalah treatment brazillian intimate. Treatment ini adalah treatment hair removal yang dilakukan untuk membersihkan area intim wanita, tentunya dengan mengutamakan rasa kenyamanan pelanggan dan privasi yang terjaga. 

Parfume intimate dengan berbagai varian keharuman. (Sumber: Sugarbomb Medan)

Selain itu SugarBomb juga menjual produk parfume intimate yang cukup banyak diminati kaum hawa. Produk ini menjadi produk favorit karena aman dipakai dengan ketahanan harum sampai 24 jam.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi saat ini, SugarBomb akan membuka cabang operasi di luar Kota Medan. Dalam waktu dekat SugarBomb akan membuka gerai di Surabaya dan Malang. SugaBomb #BYEBYE UNWANTED HAIR.



Sumber : Jaka Priyatna


BERITA LAINNYA



Close Ads x