Kompas TV regional berita daerah

Kemerdekaan Jadi Momen Pemulihan dan Penguatan Ekonomi Sulsel

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 11:39 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - 

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Jendral Sudirman Makassar.

Upacara hari kemerdekaan ini dihadiri Forkopimda pejuang veteran perwakilan negara sahabat serta lapisan masyarakat.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan di 77 tahun kemerdekaan Indonesia ini menjadi kekuatan untuk pulih secara ekonomi lebih cepat dan bangkit lebih kuat lagi dengan pendekatan yang adaptif dan solutif untuk kehidupan yang lebih baik ke depan.

Gubernur Sulawesi Selatan juga berharap jika Sulsel dapat membangun dengan mengedepankan sipakatau atau memanusiakan manusia bersatu dan saling membantu satu sama lain.

 

#pemprovsulsel

#penguatanekonomisulsel

#hutkemeredekaanrike77

#andisudirmansulaiman



Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.