Kompas TV regional berita daerah

5000 Bendera Dibagikan Untuk Ganti Bendera Usang

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 18:14 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Menjelang HUT kemerdekaan RI ke 77 pada 17 Agustus 2022, Pemerintah Kota Madiun, membagikan 5000 bendera merah putih ke pengguna jalan. Selain di jalan, bendera milik warga yang telah usang juga dilakukan pergantian bendera yang baru.

Jumat (12/8/2022) pagi, Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, membagikan ribuan bendera merah putih, di depan Balai Kota, Jalan Pahlawan. Bendera merah putih dibagikan kepada para pengguna jalan yang sedang melintas.

Selain dibagikan kepada pengguna jalan, bendera merah putih juga dibagikan ke warga di perkampungan padat penduduk, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo.

Warga terlihat begitu senang, mendapat bendera merah putih yang akan segera di pasang, sebagai penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tak hanya dibagikan saja. Setiap bendera merah putih milik warga yang telah usang, juga dilakukan penggantian bendera yang baru.

5000 bendera merah putih dibagikan. Masyarakat yang belum mendapat bendera merah putih, dapat datang langsung ke Pemerintah Kota setempat, dengan menunjukkan kartu identitas warga Kota Madiun.

#beritamadiun

#hutri

#bendera

#merahputih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x