Kompas TV regional berita daerah

Ketum PSSI Sesali Suporter Lempar Botol ke Lapangan

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 12:03 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochammad Iriawan, mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Skuat Garuda Asia, baik pemain maupun jajaran pelatih atas kemenangan Timnas Indonesia pada semifinal Piala AFF U-16. Namun, Ketum PSSI juga mengakui adanya penurunan performa pemain di babak semifinal, sehingga pertandingan menjadi menegangkan bagi pendukung tim Merah Putih.

Terkait hasil pertandingan, Mochammad Iriawan juga menyoroti sejumlah oknum penonton yang masih melakukan pelemparan botol minuman ke arah pemain Myanmar. Ia meminta maaf, dan berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Sangat disayangkan ya, kita seharusnya para suporter (tidak semua), tentu saja tidak sepatutnya untuk melemparkan botol minuman ke dalam area pertandingan," ujar Mochammad Iriawan.

Tindakan suporter Indonesia melempar botol minuman kepada pemain lawan adalah sikap yang tidak terpuji. Para pendukung Indonesia sudah semestinya menunjukkan rasa hormat di mana pun mereka berada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

#pssi #suporter #pialaaff



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x