Kompas TV regional berita daerah

Jadwal Padat, Mampukah PSM Tampil Konsisten

Kompas.tv - 9 Agustus 2022, 15:14 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Bulan agustus akan jadi ujian berat bagi PSM makassar . Tim juku eja di hadapkan dengan jadwal padat dan mereka harus bisa tampil konsisten agar bisa tetap berada di jalur kemenangan .

PSM makassar harus berjuang keras di bulan agustus 2022 ini . Mereka dihadapkan dengan jadwal padat  pasalnya mereka harus bermian di kompetisi liga dan juga piala afc .

Selama bulan agustus  psm harus melakoni enam pertandingan dengan lawan yang tak bisa dibilang mudah .

Usai melawan persija  psm menghadapi kedah darul aman di lanjutan piala afc 2022 . Pertandingan ini di helat di pulau bali pada 9 agustus 2022 .

Sementara di liga satu  psm masih menyisahkan empat pertadingan lagi . Mendatang psm akan berjumpa rans nusantara pada 15 agustus . Lima hari berselang  pasukan bernardo tavares menjamu arema fc   . 24 agustus 2022  psm dijadwlakan bertemu barito putra  dan terakhir 28 agustus psm menjamu persib bandung .  

Padatanya jadwal psm membuat mereka harus bekerja keras . Konsistensi penampilan para pemain jadi kunci  agar mereka bsia tetap mempertahankan raihan yang telah di capai hingga kini.


#jukueja
#themaczman
#liga1



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x