Kompas TV regional berita daerah

Biasa Lesehan, Kini Siswa SDN di Subang Belajar di Bangku Dan Meja

Kompas.tv - 9 Agustus 2022, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUBANG, KOMPAS.TV - Siswa di Sekolah Dasar Negeri Banjarsari Cijambe Subang, kini bisa tersenyum lebar. Bagaimana tidak, saat ini mereka sudah bisa belajar nyaman dengan menggunakan kursi serta meja. 

Sebelumnya, puluhan siswa dari tiga kelas yakni kelas empat, lima, dan enam, harus belajar di lantai, karena sekolah kekurangan bangku dan meja. Kondisi belajar mengajar di lantai kelas sudah terjadi sejak 2018, lalu pihak sekolah mengaku sudah mengajukan permohonan bantuan pengadaan bangku dan meja, namun belum juga dikabulkan. 

Akhirnya beberapa hari lalu, pihak sekolah mendapat bantuan bangku dan kursi untuk tiga kelas, yang siswanya belajar di lantai. Bantuan bangku dan meja tersebut didapat dari pihak dinas pendidikan Subang maupun dari berbagai pihak lain. 

Dengan adanya bangku dan meja baru, para siswa mengaku senang karena bisa belajar dengan tenang dan nyaman. Mereka tidak lagi akan merasa pegal dan merasakan dinginnya lantai, karena harus belajar lesehan. 

Para siswa dan pihak sekolah berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi bantuan bangku dan meja.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.