Kompas TV regional berita daerah

Sambut Pemulihan Ekonomi, DHM Rebranding Hotel Meotel Jadi Dafam Fortuna Jember

Kompas.tv - 3 Agustus 2022, 20:22 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, JAWA TIMUR - Bupati Jember Jawa Timur, Hendy Siswanto meresmikan perubahan nama Hotel meotel menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember, pada Selasa (2/9/2022). Dengan perubahan nama itu diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Tapal Kuda dan khususnya di Kabupaten Jember.

Peresmian perubahan nama itu dilakukan melalui ceremony rebranding di cadillac ballroom Hotel Dafam Fortuna Jember. Peresmian nama baru ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto, didampingi owner dafam fortuna, Surya Hartono dan CEO Dafam Hotel Management, Andhy Irawan.

Perubahan nama itu disambut baik oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto dengan harapan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Jember. Dengan perubahan nama itu maka jumlah hotel bintang empat di Jember terus bertambah. Bupati sendiri siap mempromosikan hotel dafam fortuna ke masyarakat luas.

Baca Juga: Kemenparekraf Akan Gelar Festival Reog Internasional di Ponorogo

General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember, Helman Dedy Choandra mengatakan bahwa perubahan nama itu dilakukan saat meotel berusia 4 tahun dengan membawa semangat Transformasi To The Next Level. Pengalaman 4 tahun dinilai cukup untuk membawa dafam fortuna jember lebih maju lagi.

Dengan Transformasi itu, maka management hotel dafam (DHM) ingin menaikan pemasarannya ke level lebih atas daripada sebelumnya. Selain itu dafam fortuna jember akan lebih fokus lagi pada peningkatan produk dan layanan yang smart dan simple dengan sentuhan yang tepat di setiap prosesnya sehingga tamu merasa lebih nyaman dan memiliki kesan positif.

Founder & CEO DHM, Andhy Irawan, yang merupakan putra daerah asli Jember merasa sangat senang dan bangga dengan Rebranding tersebut. Baginya itu merupakan bentuk keseriusan DHM untuk memajukan Industri Perhotelan di Indonesia khususnya Jember.

“Kami akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas, kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak yang memiliki komitmen dan memiliki visi misi yang sama untuk memajukan pariwisata di Tapal Kuda maupun Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya,” kata Andhy Irawan.

Baca Juga: Sektor Pariwisata di Jember Bergeliat Selama Libur Lebaran

Hotel dafam fortuna jember memiliki 120 kamar, mulai dari kamar standard, superior, deluxe, family room dan executive. Fasilitas lain ada ukafe bistro, ukafe lounge, kolam renang, gym center, layanan room service 24 jam, 6 ruangan meeting dan juga ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang.

Tak heran jika hotel dafam fortuna menjadi pilihan pengunjung saat datang ke Jember, salah satunya Anton. Ia memilih dafam fortuna untuk kebutuhan akomodasi selama di Jember, karena dekat dengan jantungnya Kota Jember dan area kampus.

Bagi anda yang berkunjung ke Jember, tidak perlu bingung menentukan pilihan akomodasi. Hotel dafam fortuna Jember siap memberikan pelayanan dan produk terbaik.

 

#bupatijember #hendysiswanto #moetel #dafamfortunajember




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x