Kompas TV regional berita daerah

Viral! Video Kucing Dicekoki Miras

Kompas.tv - 29 Juli 2022, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Inilah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi 3 orang pemuda asal Kabupaten Jembrana yang memaksa seekor anak kucing meminum minuman keras jenis arak Bali.

Video ini kemudian mendapat banyak kecaman warga termasuk kelompok pecinta hewan.

Ketiga pemuda tersebut yakni BS, AP, dan SW ditemui mengaku jika video tersebut mereka ambil di salah satu lapangan basket di Jembrana saat mereka pesta miras malam Minggu atau Sabtu 23 Juli malam lalu.

Saat itu ia mengaku, ada kucing liar datang dan muncul keisengan mereka untuk memberi miras pada kucing tersebut.

Mereka mengaku menyesal atas tindakan yang mereka lakukan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ini.

Menanggapi hal ini, Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gede Juiana ditemui mengaku telah memediasi antara ketiga pelaku dengan aktifis pecinta binatang asal Denpasar, Bali, yang tidak terima dengan aksi ketiga pemuda ini.

Kapolres mengaku, setelah dimediasi di kantor polres setempat, akhirnya kedua belah pihak bersepakat damai dan menyelesaikan permasalahan ini secara kekuargaan.

Guna memberikan efek jera, ketiga pelaku diberikan hukuman oleh aktifis pecinta hewan, untuk mencari anak kucing yang dicekoki miras tersebut selama dua hari. Selanjutnya, mereka kemudian diminta memberi makan kucing,  sebelum dibawa oleh aktifis tersebut.

 

 

 

 

 

#videoviral   #kucingmiras  #jembrana



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x