Kompas TV regional berita daerah

KSAD Jenderal Dudung Jenguk Istri TNI Korban Percobaan Pembunuhan

Kompas.tv - 26 Juli 2022, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman beserta rombongan tiba di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dokter Kariadi Semarang, Jawa Tengah, usai menggelar konferensi pers di Polda Jawa Tengah.

Kehadiran KSAD untuk menjenguk Rina Wulandari, istri anggota TNI yang menjadi korban penembakan. Rina Wulandari sebelumnya menjalani operasi pengangkatan peluru yang bersarang di perut bagian kiri di Rumah Sakit Hermina Banyumanik, Kota Semarang. Karena kondisi kesehatannya yang sempat menurun, Rina Wulandari dipindahkan ke RSUP Dokter Kariadi. Kini korban masih dalam penanganan intensif oleh tim kedokteran.

"Saya beserta rombongan dari Jakarta dan Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana. Melihat secara langsung Ibu Rina Wulandari yang merupakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam Batalyon Arhanud 15 Semarang. Sekilas dari kondisi terahir, beliau sudah membaik, setelah dilakukan operasi, tahap awal di Rumah Sakit Hermina dilanjutkan di RSUP Kariadi," kata Jenderal Dudung Abdurachman.

Sejumlah anak korban yang didampingi pihak Kodam IV Diponegoro juga tiba di RSUP Dokter Kariadi untuk menjenguk ibu mereka yang menjadi korban penembakan.

#jenderaldudung #semarang #istritni

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x