Kompas TV regional berita daerah

Bocah Telantar Alami Patah Tulang & Dirawat Di RSUD Wangaya

Kompas.tv - 21 Juli 2022, 11:43 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Bocah perempuan yang ditemukan telantar mendapatkan perawatan di RSUD Wangaya Denpasar. Kondisi N, bocah perempuan berusia 4 tahun yang ditemukan  di Jalan Bedugul, Sidakarya, Denpasar inipun berangsur -angsur membaik.

Pihak rumah sakit mengatakan, korban pertama kali dibawa ke RS oleh BPBD Kota Denpasar dan Dinas Sosial Kota Denpasar. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuh dan patah tulang paha.  Selanjutnya dokter akan melakukan tindakan  operasi pada Kamis (21/7).

Saat ini korban N sudah bertemu dengan ayah kandungnya. Ayah korban menuturkan, dirinya telah berpisah dengan ibu korban selama 3 tahun, dan tidak menjalin komunikasi selama setahun terakhir dengan anak dan mantan istrinya. Ayah korban mengetahui kondisi anaknya yang telantar,  setelah berita penemuan bocah terlantar viral di media sosial.  

Seperti dikeyahui, korban N ditemuakan oleh warga di jalan  sambil meringis kesakitan pada Selasa (19/7)  lalu. Bocah N merupakan korban perpisahan orang tua. Sebelum ditelantarkan korban juga diduga mengalami penganiayaan.

 

 

 

 

 

 

 

#anakterlantar  #rsudwangaya  #dinassosialdenpasar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x