Kompas TV regional berita daerah

Peringati HBA Ke 62 Kejati Gorontalo Vaksinasi Hampir 3000 Warga

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 14:13 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Beginilah suasana pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Kejaksaan Tinggi Gorontalo selasa 19 julli 2022.

Warga yang terdiri dari usia anak hingga lanjut usia, memadati gerai vaksin di halaman kantor Kejaksaan Tinggi.

Tingginya antusias warga yang datang untuk divaksin, membuat petugas sedikit kawalahan melayaninya.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, oleh petugas mengutamakan pelayanan vaksinasi dosis dua dan booster. namun demikian petugas tetap memberikan pelayanan kepada warga untuk vaksinasi dosis satu.

Total lebih dari 2500 warga berhasil divaksin pada vaksinasi massal dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhiyaksa  ke 62 tahun 2022  yang digelar Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Haruna berharap, vaksinasi yang dilakukan merupakan bagian dari dukungan kejaksaan untuk mendukung program pemerintah menciptakan kekebalan kelompok demi mengatasi penyebaran covid 19. Diharapkan pula, capaian angka ini membantu pemerintah daerah dalam mengejar target vaksinasi baik dosis satu maupun dosis tiga.

Tak hanya melayani vaksinasi, Kejaksaan Tinggi juga memfasilitasi anak-anak di Gorontalo melalui dukungan pelayanan imunisasi anak, dalam rangka bulan Imunisasi Anak Indonesia.

 

#vaksin

#kejati

#haribhaktiadiyaksa

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x