Kompas TV regional berita daerah

Kepulangan Haji Kloter Pertama

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 11:43 WIB
Penulis : KompasTV Riau

393 Jamaah Haji Kloter Pertama Debarkasi Padang Jumat Malam Mendarat Di Bandara Internasional Minangkabau. Pada Pelaksanaan Haji Tahun Ini Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (Ppih) Debarkasi Padang Mencatat Dari 2094 Jemaah Haji Debarkasi Padang Dua Orang Diantaranya Dinyatakan Meninggal Dunia Di Tanah Suci.

Pesawat Garuda Indonesia Yang Membawa Tiga Ratus Sembilan Puluh Tiga Jamaah Haji Debarkasi Padang/ Mendarat Di Bandara Internasional Minangkabau  Pukul 21:21 WIB. Senyum Kebahagiaan Mewarnai Wajah Para Jemaah Yang Kini Telah Menyandang Gelar Haji Ini. Semua Jemaah Yang Tergabung Dalam Kloter Pertama Ini Pulang Dengan Lengkap.

 Pulang Dalam Kondisi Sehat 393 Jemaah Haji Kloter 1 Debarkasi Padang Ini Langsung Dibawa Ke Asrama Haji Tabing Padang. 393 Jemaah Haji Kloter 1 Debarkasi Padang Merupakan Jemaah Haji Asal Indonesia Yang Pertama Pulang Ke Tanah Air Usai Menunaikan Ibadah Haji Selain Debarkasi Jakarta Dan Solo. Namun Dari 2094 Jemaah Haji Debarkasi Padang. Dua Orang Jemaah Haji Asal Kabupaten Pasaman Dan Kota Payakumbuh Dinyatakan Meninggal Dunia Di Arab Saudi.

Namun Dari 2094 Jemaah Haji Embarkasi Padang Dua Orang Jemaah Haji Asal Kabupaten Pasaman Dan Kota Payakumbuh Dinyatakan Meninggal Dunia Di Arab Saudi.




Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x