Kompas TV regional berita daerah

Tim Gabungan TNI-Polri Selidiki Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 10:03 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Upaya pengungkapan kasus penembakan istri anggota TNI yang terjadi di Jalan Cemara 3 Banyumanik Kota Semarang, Jawa Tengah, hingga saat ini masih dilakukan upaya penangkapan terhadap empat pelaku penembakan. Selain mengamankan barang bukti selongsong peluru dan proyektil, petugas juga telah melakukan pemeriksaan terhadap belasan saksi serta kamera pemantau atau CCTV yang berhasil mendeteksi empat pelaku.

Dalam upaya pengungkapan kasus penembakan itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, sudah memeriksa korban usai dilakukan operasi pengangkatan proyektil. Selain itu, suami korban yang seorang anggota TNI juga dilakukan pemeriksaan di kesatuan Yon Arhanudse 15 Semarang oleh Detasemen Polisi Militer Kodam IV Diponegoro.

"Kita sudah membentuk tim gabungan TNI-Polri. Antara Polrestabes, Polda, kemudian dari Kodam IV, dari Kodim Semarang dan Denpom. Langkah-langkah sudah kita kerjakan bersama, kemudian tim akan bekerja terus untuk melakukan upaya-upaya, agar kasus ini bisa secepatnya kita ungkap," jelas Kombes Pol Irwan Anwar.

Hingga saat ini tim gabungan TNI-Polri masih melakukan upaya pemeriksaan dan penyelidikan pada kasus pnembakan yang menimpa seorang istri anggota TNI.

#penembakan #semarang #istritni

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x