Kompas TV regional berita daerah

Terekam CCTV Detik-Detik Pelaku Menembak Istri Anggota TNI

Kompas.tv - 19 Juli 2022, 17:29 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Aksi pelaku saat menembak salah seorang istri anggota TNI di Jalan Cemara 3, Banyumanik, Semarang, terekam CCTV. Tampak pelaku yang mengendarai sepeda motor berboncengan tersebut, menembak korban dari jarak dekat. 

Dalam rekaman CCTV ini juga tampak 4 orang pelaku yang mengendarai 2 sepeda motor berboncengan, diduga telah mengintai di pertigaan jalan menuju rumah korban. 

Guna mengungkap kasus penembakan terhadap salah seorang istri anggota TNI di Semarang, hingga saat ini tim gabungan TNI Polri masih melakukan penyelidikan dan penyidikan. Selain telah memeriksa sejumlah saksi di tempat kejadian, petugas juga telah meminta keterangan suami korban yang pada saat kejadian berada di rumah.

Tidak hanya itu, petugas juga telah mengamankan barang bukti selongsong peluru dan proyektil, serta memeriksa kamera pengawas yang terdapat aksi keempat pelaku. Dalam kesempatan ini, Kapolrestabes Semarang menghimbau bagi warga yang mengetahui informasi terkait pelaku, bisa menghubungi petugas.

"Jadi dari CCTV itu kita dapatkan pelaku mengintai di pertigaan rumah korban, menunggu korban keluar rumah menjemput anaknya. Sepertinya pelaku sudah mempelajari karakter kegiatan korban" ujar Kombes Pol Irwan Anwar.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang istri anggota TNI yang berinisial R, menjadi korban penembakan di depan rumahnya di Jalan Cemara 3, Banyumanik, Semarang pada Senin (18/07/22) siang, usai menjemput anaknya pulang sekolah. Korban saat ini menjalani perawatan di rumah sakit. 

#cctv #penembakan #semarang 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x