Kompas TV regional berita daerah

Jalan Miring, Truk Terguling

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 09:50 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Kejadian bermula saat sang sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya akibat jalan miring dan licin. Kondisi ini menyebabkan truk yang mengangkut 12 ton beras pun terguling di Jalan Raya Karangasem menuju Klungkung, tepatnya di Banjar Dinas Tengading, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali. Akibat kejadian ini, truk nomor polisi DR 8706 AB yang dikemudikan Ambros, 22 tahun, asal NTT, menutupi sebagian bahu jalan, dan material beras berserakan di jalan. Kejadian ini tak pelak menyebabkan kemacetan sekitar satu kilometer di dua arah, sehingga polisi memperlakukan buka tutup.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena sang supir dan kernet berhasil menyelamatkan diri. Tetapi warga berharap, jalan provinsi ini agar segera diperbaiki, karena peristiwa truk terguling buka pertama kali terjadi di lokasi ini namun setiap satu tahun pasti ada kejadian serupa.

Ada sekitar 12 ton beras yang dibawa dari Lombok menuju Klungkung. Sedangkan di dalam mobil ada 2 orang sopir dan kernet yang beruntung bisa menyelamatkan diri.

Akibat kejadian ini, sekitar satu ton beras mengalami kerusakan akibat basah dan robek. Truk baru berhasil dievakuasi tiga jam kemudian setelah didatangkan mobil derek. Lalu lintas di lokasi pun kembali bisa normal.

 

 

 

 

#lakalantas #trukterguling #karangasem




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x