Kompas TV regional berita daerah

HUT LPADKT-KU Lantik Anggota Ranting

Kompas.tv - 16 Juli 2022, 18:12 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Laskar Pemuda Adat Kalitim - Kaltara  atau yang disebut LPADKT - KU ,merayakan ulang tahun nya yang ke 22 di Stadion Madya Kadrie Oening. Dengan mengusung tema mengakui perbedaan dan mengutamakan kebersamaan.

Kegiatan yang akan berlangsung 2 hari ini,terbagi dalam 2 agenda,yakni jalan santai dan kebaktian kebangunan rohani atau KKR. Selain 2 agenda tersebut,  LPADKT - KU juga melaksanakan pelantikan anggota ranting sekota Samarinda.

Vendi Meru selaku Ketua Umum menjelaskan,LPADKT-KU sebagai ormas yang bergerak dalam bidang sosial ,dan memiliki anggota sekitar 18 ribu orang yang tersebar di 2 provinsi ,Kaltim dan Kaltara.

Dalam setiap aksinya,mereka selalu berusaha untuk memberikan dukungan dan bantuan untuk masyarakat yang berada di pedalaman dan perbatasan.

LPADKT - KU juga telah menyiapkan tanah sekitar 300 hektar untuk nantinya dibangun kampung warga suku Dayak,sebagai bentuk dukungan  penuh program pemerintah dalam pemindahan Ibu Kota Negara di Kaltim.

Dalam proses pembangunan IKN, Vendi mengharapkan Lpadkt - Ku diberi kepercayaan untuk ikut dalam proses pembangunan IKN/ 

#LPADKTKU #Samarinda #VendiMeru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x