Kompas TV regional update

Cuaca Hari Ini 13 Juli di Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, dan Surabaya

Kompas.tv - 13 Juli 2022, 06:22 WIB
cuaca-hari-ini-13-juli-di-yogyakarta-solo-semarang-bandung-dan-surabaya
Ilustrasi cuaca cerah berawan sesuai prakiraan cuaca BMKG. (Sumber: Kompas TV/Ant/Ismar Patrizki)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan prakiraan cuaca harian di sejumlah kota besar seperti Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung dan Surabaya.

Pada Rabu (13/7/2022) dalam pantauan BMKG mayoritas cuaca di lima kota tersebut umumnya berawan. Hujan ringan terpantau akan mengguyur sejumlah wilayah di Semarang pad siang hingga sore hari.

Bagi masyarakat yang berada di Yogyakarta, BMKG melaporkan cuaca di Kota Pelajar tersebut umumnya berawan sepanjang hari.

Cuaca cerah berawan hanya muncul ketika pagi hari di Yogyakarta. Sementara suhu pada hari ini sekitar 22-31 derajat celcius.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem BMKG Rabu 13 Juli, Cek Wilayah yang Terdampak

Bagi warga Solo atau Surakarta prediksi cuaca juga sama yakni berawan sepanjang hari. Pada siang hari Surakarta diselimuti berawan tebal. Suhu Solo hari ini sekitar 24-32 derajat celcius.

Sedangkan untuk Semarang tampaknya perlu menyediakan payung atau jas hujan ketika keluar rumah. Pasalnya Semarang diguyur hujan pada siang hingga sore hari.utamanya pada siang hingga malam hari.

Bandung dilaporkan cerah sepanjang hari. Suhu di Bandung hari ini sekitar 19-27 derajat celcius.

Sementara untuk Surabaya juga sama seperti Bandung, namun pada dini hari Kota Pahlawan dilanda hujan ringan. Suhu di Surabaya hari ini sekitar 24-32 derajat celcius.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem BMKG Rabu 13 Juli, Cek Wilayah yang Terdampak



Sumber : BMKG


BERITA LAINNYA



Close Ads x