Kompas TV regional berita daerah

Olahraga Bersama Akhiri Rangkaian Kegiatan HUT Lantamal VII

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 18:11 WIB
olahraga-bersama-akhiri-rangkaian-kegiatan-hut-lantamal-vii
Olahraga bersama di lapangan apel Mako Lantamal VII, Bolok, Kupang, NTT tandai penutupan kegiatan HUT Lantamal VII ke-17. (Sumber: Dispen Lantamal VII)
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) VII, Laksmana Pertama (Laksma) TNI Heribertus Yudho Warsono memimpin langsung olahraga bersama, di Lapangan apel Mako Lantamal VII, Bolok, Kupang, NTT, Selasa (12/7).

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa, senam aerobik, jalan santai sampai ke lapangan tembak dilanjutkan lomba menembak untuk kualifikasi umum dan TNI/Polri, diselingi hiburan nyanyian dan diakhiri dengan pemberian hadiah.

Kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan keakraban serta soliditas TNI/Polri dan seluruh komponen masyarakat  di wilayah Nusa Tenggara Timur  sekaligus mengakhiri rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Lantamal VII ke-17.

"Terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir. saat ini kondisi belum sepenuhnya bebas dari krisis covid-19. Daya tahan tubuh yang kuat tentunya menjadi salah satu benteng menghadapi virus covid-19. Oleh karena itu, olahraga berperan penting untuk mencegah diri kita terhindar dari virus ini,” ujar Laksaman Pertama TNI Heribertus Yudho Warsono dalam sambutannya.

Berjalannya kegiatan olahraga bersama tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan, “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan”.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama, Danlantamal VII, Forkopimda NTT, Unsur Maritim, Ketua Korcab VII, DJA II beserta pengurus, para PJU Lantamal VII, para Kasatker Lantamal VII serta seluruh prajurit Lantamal VII.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x