Kompas TV regional berita daerah

2 Mobil Bersenggolan, 1 Masuk Jurang

Kompas.tv - 11 Juli 2022, 09:45 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KULON PROGO, KOMPAS.TV - Akibat jalan yang gelap dan menanjak, dua buah mobil bersenggolan di Jalan Kawasan Bukit Cubung, Jatirejo, Lendah, Kulon Progo, Yogyakarta, Kamis (7/7/2022) malam.

Akibat kejadian ini, mobil Jip akhirnya ringsek di bagian kiri setelah terjun dari atas jurang setinggi lima meter di daerah Bukit Cubung. Beruntung, Murwati, sang pengemudi yang baru pulang kerja ini tidak mengalami luka parah akibat insiden ini.

Kecelakaan berawal saat Murwati yang mengendarai Jip bernomor polisi AB 1834 PC yang melaju dari arah utara ke selatan kaget saat berpapasan dengan minibus bernomor polisi AB 1569 TC yang melaju dari arah berlawanan di tanjakan lokasi kejadian. Diduga akibat jalan yang gelap dengan kontur jalan yang naik turun membuat insiden kecelakaan ini terjadi.

"Mobil Katana dari arah utara ke selatan, dari arah selatan ada mobil Grand Livina, pas di tanjakan kemungkinan yang dari utara itu terkejut ada mobil, banting stir ke kanan langsung terjun ke bawah," ujar Widi Rahmanto, saksi mata.

Insiden kecelakaan ini ditangani langsung petugas Unit Laka Satlantas Polres Kulon Progo.

#kecelakaan #kulonprogo #bukitcubung

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x