Kompas TV regional berita daerah

Danlantamal VII Resmikan Kantor PPAL Wilayah Kupang

Kompas.tv - 8 Juli 2022, 15:52 WIB
danlantamal-vii-resmikan-kantor-ppal-wilayah-kupang
Danlantamal VII, Laksma TNI Heribertus Yudho Warsono menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Kantor PPAL Wilayah Kupang, di Komplek TNI AL Osmok, Kupang, NTT, Jumat (8/7). (Sumber: Dispen Lantamal VII)
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Heribertus Yudho Warsono meresmikan Kantor PPAL Wilayah Kupang, di Komplek TNI AL Osmok, Kupang, NTT, Jumat (8/7) pagi tadi.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Danlantamal VII. Gedung tersebut akan digunakan untuk kegiatan seluruh anggota PPAL.

 “Kantor PPAL ini sebagai sarana koordinasi dan silaturahami serta tempat untuk merealisasikan gagasan dan ide untuk kesejahteraan anggota PPAL dan memberikan kontribusi pemikiran serta karya yang berharga bagi Bangsa dan Negara Indonesia”, ungkap Laksamana Pertama TNI Heribertus Yudho Warsono dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam Kutipan, "Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara".

Turut hadir dalam kegiatan peresmian Kantor PPAL Wilayah Kupang, Wadan Lantamal VII, Para Asisten Danlantamal VII, Para Kasatker Lantamal VII serta seluruh Prajurit Lantamal VII.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x