Kompas TV regional berita daerah

Kodam XVIII/Kasuari Prioritas Tuntaskan Masalah Stunting

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 20:10 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema menggelar aksi bakti sosial, kali ini dengan mengunjungi salah satu keluarga di kelurahan sowi manokwari, yang mengalami kasus stunting, sebagai bentuk dukungan dan upaya penyelamatan anak-anak dari masalah stunting.

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema  mengatakan anak-anak yang merupakan Malaikat Kecil adalah potensi bangsa yang harus benar-benar diperhatikan pertumbuhannya, dengan memenuhi kebutuhan mereka dengan baik, agar terbebas dari berbagai penyakit salah satunya stunting.

hal ini ditegaskan pangdam saat berkunjung ke salah satu keluarga stunting untuk memberikan bantuan berupa sembako dan makanan bergizi untuk anak-anak. dengan tujuan terus menjaga masyarakat agar bisa tetap tenang, aman, nyaman menjalani kehidupan.

Pangdam juga mengatakan masalah Stunting ini bukan hanya Kodam saja yang melakukan sendiri, namun juga bersama-sama dengan semua pemangku perangkat yang ada, baik dari Pemerintah sampai dengan Kepala Kampung.

masyarakat bersyukur mendapat kunjungan dari tni dan juga pemerintah daerah setempat, untuk membantu mereka masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan.

#KODAMXVIIKASUARI #STUNTING #MANOKWARIPAPUABARAT



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x