Kompas TV regional berita daerah

Menang Tipis 1 : 0, Bali United Vs Kaya FC Ilo Ilo

Kompas.tv - 1 Juli 2022, 13:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Bermain di kandang sendiri, Bali United FC yang menghadapi Kaya FC Ilo ilo Filipina, Kamis (30/6) malam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hanya mampu unggul 1 : 0.

Gol di cerak Jajang Mulyana di menit ke 24, dan menjadi satu-satunya gol hingga 2 x 45 menit berakhir.

Dengan hasil ini, Bali United FC harus bersabar menunggunggu hasil pertandingan Kedah Darul Aman Malaysia dengan Visakha FC Kamboja, untuk maju di kualifikasi Piala AFC 2022.

Sementara itu, supporter yang kecewa mengungkapkan kekesalannya dengan melempar flare ke dalam lapangan saat berakhirnya laga ini. Manajemen Bali United FC akan mengevaluasi pemain yang dinilainya kurang memuaskan.

Di lain sisi, karena ingin saksikan laga penentu Bali United FC di Piala AFC  Group G, supporter padati Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Bahkan walau harus melalui tahapan vaksinasi, supporter ini tetap rela antre. Seperti supporter Bali United asal Jakarta ini, datang jauh-jauh untuk dapat menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Disisi lain, kalah besar 2 : 5, saat melawan Visakha FC, supporter menginginkan adanya rotasi pemain. Pada sesi pertama Bali United FC menghadapi Kaya FC Ilo ilo Filipina, dan di sesi kedua berlangsung Visakha FC Kamboja.

 

 

 

 

 

 

#pialaafc #baliunitedfc #kayafciloilo

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x