Kompas TV regional berita daerah

Bali United Wajib Menang Untuk Lolos Ke Semifinal Zona Asean

Kompas.tv - 30 Juni 2022, 12:23 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Setelah kalah dari tim asal Kamboja, Visakha FC 5-2 pada Senin (27/6) lalu, Bali United kini menatap laga pamungkas di Piala AFC Grup G. Di laga terakhir, Bali United akan menghadapi Kaya FC Ilo Ilo dari Filipina.

Laga tersebut menjadi partai hidup mati bagi pasukan serdadu tridatu, untuk menentukan lolos tidaknya ke babak semifinal zona Asean. Kemenangan dengan skor besar wajib diraih Ilja Spasojevic dan kawan kawan. 

Pelatih Bali United,Stefano Cuggura, telah berdiskusi dengan para pemain. Meski kondisi fisik pemain belum sepenuhnya pulih, namun anak asuhnya akan tampil habis habisan untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, tim asal Filipina, Kaya FC Ilo Ilo, akan tampil lepas saat menghadapi tim kebanggan pulau Bali, Bali United. Meski peluang lolos ke babak semifinal zona asean telah tertutup, namun pelatih Kaya FC Ilo Ilo ingin pulang dengan meraih poin.

Saat ini, Bali United bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup G, dengan raihan 3 poin, sedangkan Kaya FC Ilo Ilo berada di posisi terakhir dengan raihan poin nol. Laga Bali United melawan Kaya FC Ilo Ilo akan digelar Kamis (30/6) petang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

 

 

 

 

 

 

#pialaafc #baliunited #kayafciloilo

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x