Kompas TV regional berita daerah

Jelang Piala AFC, Fasilitas Stadion Kapten Dipta Di Kebut

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Pihak panitia pelaksana penyelenggara piala AFC terus kebut persiapan pelaksaan piala AFC yang akan di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Mulai dari sistem pengamanan gate atau pintu masuk, yang kini telah siap digunakam dengan sistem pengamanan pagar penonton berganda.

Demikian halnya dengan persiapan di dalam stadion. Single seat sudah terpasang 13 ribu kursi VIP dan ekonomi, yang berjejer di semua sudut tempat duduk penonton. Pihak panpel juga menyediakan space khusus untuk penonton disabilitas, yang ditempatkan di sisi selatan lapangan. Termasuk rumput lapangan, yang juga dipastikan siap 100 persen untuk dimanfaatkan oleh tim yang akan berlaga di piala AFC ini.

Sesuai jadwal penyisihan group G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan berlangsung pada 24 hingga 30 Juni, mempertemukan tim dari Asia Tenggara, Bali United FC Indonesia, Kedah Darul Aman FC Malaysia, Kaya FC - Iliolo Filipina, dan Visakha FC Kamboja. Dalam laga ini juga dipastikan bisa dihadiri penonton maksimal 13 ribu dan dengan persyaratan sudah tervaksin booster.

 

 

 

 

#pialaafc #stadionkaptendipta #gianyar

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x