Kompas TV regional berita daerah

Seru, Siswa SD IT Bina Amal Unjuk Bakat Saat Acara Pelepasan

Kompas.tv - 20 Juni 2022, 17:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Berbagai bakat dari siswa - siswi ditampilkan untuk memeriahkan moment pelepasan siswa kepada orang tua. Seperti salah satu Sekolah Dasar (SD)  yang ada di Semarang, Jawa Tengah. Bakat dan keahlian ditampilkan oleh siswa SD Islam Terpadu (SD IT)  Bina Amal, Semarang, saat pelepasan siswa kelas VI. 

Acara pelepasan yang digelar di Gedung Bulog, Semarang ini, menampilkan bakat siswa yang beragam. Bakat tersebut diantaranya membaca puisi, menyanyi, menari hingga olah raga taewondo. Penampilan mereka membuat bangga bagi orang tua dan para peserta yang hadir. Terlebih mereka yang tampil adalah siswa yang rata - rata masih duduk di kelas II hingga kelas V SD.

"Dan pastinya tidak hanya cinta pada Al Quran yang dibiasakan di SD IT Bina Amal ini, karena kami diberikan sisi lain," ujar Riki Mandarsari, orang tua siswa.

Selain ilmu pengetahuan dan pendidikan agama Islam, para siswa di sekolah yang berada di Jalan Kyai Saleh, Semarang ini, juga diberi kesempatan untuk mengembangkat bakat dan minat yang dimilikinya.

Para guru dan orang tua berharap, para siswa nantinya bisa menerima tantangan kemajuan zaman sebagai generasi emas tahun 2045 mendatang.

#sditbinaamal #semarang #pelepasansiswa




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x