Kompas TV regional berita daerah

SMAN 4 Semarang Tampung 396 Calon Peserta Didik Baru

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - SMA Negeri 4 Kota Semarang telah mengumumkan, penerimaan peserta didik baru atau PPDB dilakukan melalui internet secara online dan menyediakan kuota sebanyak 396 calon peserta didik baru untuk 11 kelas dengan penyeleksian melalui 4 jalur.

Pelaksanaan PPDB 2022 di SMA Negeri 4 Kota Semarang per tanggal 16 Juni 2022 sudah memasuki tahap verifikasi berkas data. Calon peserta didik yang sudah mendaftar melalui online, datang ke sekolah untuk verifikasi data dan mendapatkan token PPDB.

Untuk memudahkan calon peserta didik yang mengalami kendala tidak bisa melakukan aktivasi akun di rumah, sekolah menyediakan tiga unit komputer untuk calon peserta didik baru.

"Sejak hari Rabu (15/6/22), kami melayani para calon peserta didik untuk yang cetak akun, maupun yang verifikasi berkas," ujar Ririn Masrikhah, wakil kepala sekolah bidang kurikulum.

Pada PPDB SMA tahun 2022, seleksi didasarkan atas empat jalur. Jalur tersebut yaitu jalur zonasi, jalur afirmasi, jalur perpindahan tugas orang tua atau wali dan jalur prestasi.

#ppdb #sman4kotasemarang #pesertadidik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x