Kompas TV regional berita daerah

Memakan Korban Water Barier Dipasang Dijembatan

Kompas.tv - 16 Juni 2022, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Perbaikan pembangunan jembatan nasional bagbagan penghubung jalur wisata Pelabuhan Ratu dan Geopark Ciletuh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, kini kembali dilanjutkan. Menurut petugas lapangan proyek, pihaknya telah memasang sebanyak 53 water barier sebagai pembatas jalan antara jalan yang sudah bisa di lalui pengendara, dan sebagian jalan yang masih rangka baja.

Selain itu pihak petugas lapangan juga mengaku sudah memasang lampu penerangan disekitaran water barier tersebut untuk lalu lintas di malam hari. Kini Para pekerja perbaikan jembatan tersebut kembali melanjutkan perbaikan jembatannya, yang sebelumnya terhenti akibat Warga sempat melakukan unjuk rasa karena jembatan tersebut memakan Korban yaitu pemotor jatuh kesungai.

Sementara itu pihak perusahanpun mengaku telah menjenguk Korban lalulintas tersebut yang saat ini masih di rawat dirumah sakit. Petugas lapangan mengaku bahwa pihak perusahaan akan bertanggung jawab terhadap Korban kecelakaan.

Perbaikan jembatan Bagbagan tersebut dilakukan karena jembatan yang sudah termakan usia, sehingga sebagian rangka dan jalan sudah rusak. Sementara jalan tersebut merupakan jalan nasional yang setiap harinya dilalui oleh ribuan Warga, baik wisatawan maupun Warga sekitar dan logistik menuju wilayah selatan Sukabumi. Kini arus lalu lintas disekitar jembatan dilakukan dengan sistem buka tutup jalan.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x