Kompas TV regional berita daerah

Sekolah Korban Penganiayaan Bertanggung Jawab

Kompas.tv - 15 Juni 2022, 17:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Pihak Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri satu Kotamobagu, Sulawesi Utara mengakui lalai dalam mengawasi anak anak di sekolah sehingga terjadi dugaan penganiayaan yang mengakibatkan korban jiwa.

 

Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri Satu Kotamobagu-Sulwesi Utara, Intan Safitri Mokodompit, mengakui bahwa pihak sekolah lalai  dalam mengawasi anak anak disekolah sehingga terjadi dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh siswa yang mengakibatkan korban jiwa.

Selain itu, pihak sekolah juga akan bertanggung jawab atas meninggalnya salah satu murid kelas tujuh, bintang tungkagi, yang menjadi korban penganiayaan.

Kepala sekolah MTS Negeri Satu Kotamobagu, menjelaskan saat peristiwa terjadi pihak sekolah tidak mengetahui jika di sekolah terjadi dugaan penganiayaan atau perkelahian antar siswa, pihaknya justru mengetahui setelah orang tua korban melapor anaknya meninggal diduga dianiaya teman sekolahnya.

Hingga kini Polisi masih menunggu hasil otopsi jasad korban dari Rumah Sakit Bhayangkara Manado hingga dua minggu kedepan, untuk mengetahui penyebab dan cara kematian, serta untuk mengetahui penyakit atau cedera yang mungkin terjadi.

#kompastvmanado #bullying #polreskotamobagu

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x