Kompas TV regional berita daerah

Komplotan Spesialis Maling Hewan Ternak Diciduk Polisi

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Remakan CCTV terlihat kendaraan terbuka membawa kabur dua ekor sapi milik Suhanda, Warga Kampung Babakan, Desa Warna Jati, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dari rekaman CCTV, jajaran Satreskrim Polres Sukabumi bersama Polsek Cibadak, berhasil menciduk satu pelaku yang spesialis pencurian hewan ternak warga. Satu pelaku A-F di tangkap di Wilayah Cicurug Sukabumi.  Komplotan yang berjumlah empat orang ini dengan mudah tanpa suara gaduh mencuri dua ekor sapi senilai 30 juta rupiah. Saat ini Unit Reskrim Polsek Cibadak masih mengejar tiga pelaku lainnya, berinisial B, A-A, dan U-U.

Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono, mengatakan, mereka ini merupakan komplotan spesialis pencurian hewan ternak. Mereka membawa kabur dua ekor sapi yang di jual di Wilayah Bogor. Para pelaku menjual sapi hasil curian seharga 8 juta rupiah kepada seseorang.

Selain mengamankan satu dari empat pelaku, Polisi juga menyita satu unit mobil bak terbuka dan terpal. Akibat perbuatannya pelaku terancam hukuman paling lama 7 tahun penjara.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x