Kompas TV regional berita daerah

Razia Rumah Kos Dan Hotel, Satpol PP Kota Malang Temukan Pasangan Bukan Suami Istri

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 20:55 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI, Polri, dan Dispenda Kota Malang kembali menggelar razia di sejumlah tempar usaha, rumah kos dan hotel. 

Dalam razia yang digelar Rabu (08/06/2022), selain menemukan adanya permasalahan perijinan tempat usaha, petugas juga menemukan sejumlah pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam kamar, di salah satu hotel di kawasan Tlogomas Kota Malang.

Selain mendapati laki laki dan perempuan di dalam kamar, petugas juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi di dalam kamar.

Di hotel ini pertugas berhasil menjaring 2 pasang laki laki dan dan perempuan yang bukan suami istri. Selain hotel, petugas juga menyisir rumah kos. Hasilnya petugas mendapati sebuah kamar kos yang berisi dua orang perempuan dan dua orang laki laki. 

Kepala Satpol PP Kota Malang, Heru Mulyono, mengatakan bahwa operasi gabungan ini dilakukan juga untuk merespon informasi terkait adanya prostitusi terselubung di Kota Malang.

"Ada informasi prostitusi terselubung, kita datangi, dan bukti dua pasang yang kita amankan” terang Heru pada Kompas TV.

Sejumlah pasangan yang terjaring dalam razia ini langsung dibawa ke kantor Satpol PP, untuk dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

#raziahotel 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x