Kompas TV regional berita daerah

Seorang Nenek di Malang Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 19:27 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Peristiwa yang menggegerkan warga ini terjadi pada Selasa(7/6/2022). Worlin, seoreng nenek yang berusia 70 tahun ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di Dusun Manggisari Desa Bocek Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Bersamaan dengan peristiwa tersebut, Syaifudin, cucunya keluar rumah dengan kondisi bersimbah darah.

Menurut keterangan Tasim, warga yang berada di sekitar rumah korban, awalnya dirinya mengetahui Syaifudin yang duduk di pekarangan rumah dengan kondisi yang memprihatinkan. Tasim menjelaskan dirinya melihat Syaifudin dengan luka di leher dan perut. Melihat kondisi tersebut, Tasim lalu mencari bantuan pada tetangga lain. 

Syaifudin lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Warga pun tidak berani masuk ke dalam rumah tempat Worlin tewas, hingga polisi datang ke lokasi kejadian.

"Yang saya tahu, cucunya itu minta tolong, keadaan sepi" kata Tasim.

Diketahui, Syaifudn tinggal berdua bersama neneknya Worlin. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang menggegerkan warga ini.

#pembunuhanmalang 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x