Kompas TV regional berita daerah

Komsos Maritim Lantamal VII Siap Wujudkan Semangat Bela Negara

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 17:46 WIB
komsos-maritim-lantamal-vii-siap-wujudkan-semangat-bela-negara
Danlantamal VII, Laksma TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono saat memberikan materi wawasan kebangsaan, bela negara dan cinta tanah air. (Sumber: Dispen Lantamal VII)
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS. TV - Kegiatan Komunikasi Sosial TNI dengan komponen masyarakat di wilayah kerja Lantamal VII digelar pada Selasa, 7 Juni 2022 dengan tema, Melalui komunikasi sosial TNI kita pelihara kemanunggalan dengan rakyat guna mendukung pemulihan ekonomi nasional di masa pasca pandemi Covid-19”.

Peserta terdiri dari masyarakat  pesisir dari Kelurahan Namosain, Alak, Fatubesi serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kegiatan Komsos dibuka oleh Wadan Lantamal VII, Kolonel Marinir Hendra Setiawan, dilanjutkan dengan pemberian materi untuk masyarakat peserta Komsos.

Pemberian materi oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VII, Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, dengan materi pandemi Covid-19 menjadi pendemi. Deputi Kepala Perwakilan BI NTT, Herry Catur Wibowo tentang pemulihan ekonomi nasional di masa pasca pandemi Covid-19.

Kegiatan tambahan berupa pengobatan dan vaksinasi gratis kepada peserta Komsos.

Danlantamal VII, Laksma TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono memberikan materi wawasan kebangsaan, bela negara dan cinta tanah air sekaligus menutup secara resmi komsos TNI dengan masyarakat di Lantamal VII tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat utama dan Kasatker Lantamal VII, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia NTT, Tim Wasev Ster TNI dan masyarakat pesisir Kupang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x