Kompas TV regional berita daerah

Atlet Sukabumi Raih Juara World Rafting Championship

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menyambut rombongan atlet arung Jeram Putri Asal Kabupaten Sukabumi Yang Meraih Juara Umum Dalam World Rafting Championship 2022 di Bosnia beberapa hari lalu. Para Atlet ini berasal dari Cikidang, Kabupaten Sukabumi, setelah berhasil menyabet tiga mendali emas dalam event tersebut, dan mempertahankan posisi juara umum tingkat dunia.

Tim Arung Jeram Putri usia 23 ini meraih peringkat pertama di kelas Down River Race, Slalom dan Head To Head. Sementara di kelas sprint berada di peringkat ke empat. Menurut Bupati, Marwan Hamami, mengatakan prestasi yang diraih di Bosnia itu mengokohkan nama Cikidang sebagai daerah penghasil Atlet Arung Jeram kelas dunia. Keberhasilan para Atlet Arung Jeram ini, membuat bangga Indonesia termasuk Kabupaten Sukabumi semakin dikenal di kancah dunia.

Keberhasilan ini sekaligus bisa mempertahan juara dunia dari 2019-2022, dan berharap mampu mempertahan dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.,



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x