Kompas TV regional berita daerah

Toko Onderdil dan Bengkel Motor di Jember Ludes Terbakar

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 19:34 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - 2 bangunan toko onderdil dan bengkel motor di Kabupaten Jember Jawa Timur terbakar, pada Kamis (2/6/2022) malam. Banyaknya tumpukan botol oli membuat api cepat membesar dengan disertai ledakan puluhan kali.

Api membakar habis 2 toko onderdil dan bengkel sepeda motor, yang berada di Jalan Hayam Wuruk Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. Warga yang tinggal di sekitar bengkel panik, karena api dengan cepat membesar dengan disertai ledakan puluhan kali.

Banyaknya tumpukan botol oli di dalam bengkel membuat api terus berkobar. Hanya dalam hitungan menit, api sudah membakar seluruh bangunan toko, termasuk barang onderdil di dalamnya.

5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Namun petugas kesulitan menjangkau titik api, karena pintu toko tertutup rapat. Api baru bisa dipadamkan 2 jam kemudian.

Baca Juga: Toko Kain Ludes Terbakar, Api Merambat ke Pos Polisi

Dari hasil pemeriksaan sementara, sumber api berasal dari bengkel sepeda motor lalu merambat ke toko onderdil motor. Namun polisi belum bisa memastikan sumber percikan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun polisi memasang garis polisi untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut.

 

#kebakaran #tokoonderdil #bengkelmotor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x