Kompas TV regional berita daerah

MUI Jabar Edarkan Imbauan Solat Gaib Untuk Eril

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 13:46 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Majelis ulama indonesia atau MUI jawa barat, mengedarkan surat ajakan salat ghaib untuk eril jumat pagi. Berdasarkan informasi yang disampaikan pihak keluarga, dalam pertemuan dengan MUI jawa barat, ridwan kamil beserta istri sudah mengikhlaskan sepenuhnya, dan meyakini eril sudah meninggal dunia karena tenggelam.

Kakak gubernur jawa barat,  erwin muniruzaman,  beserta keluarga  meminta saran kepada MUI jawa barat,  terkait musibah hilangnya eril di sungai aare  bern  swiss.

MUI jabar menyampaikan  pihak keluarga, agar segera melaksanakan salat gaib  mui jabar juga akan mengedarkan surat ajakan salat gaib untuk eril,  ke kabupaten dan kota di jawa barat jumat pagi.

Berdasarkan informasi yang disampaikan pihak keluarga, kedutaan besar republik indonesia di swiss menyampaikan pihak otoritas setempat sudah mengubah status pencarian eril, dari mencari orang yang hilang, menjadi status mencari orang yang tenggelam.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/ Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw... Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x