Kompas TV regional berita daerah

Pencarian Korban KM Ladang Pertiwi Terus Berlanjut

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 13:29 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PANGKEP, KOMPAS.TV - Pencarian korban kapal tenggelam km ladang pertiwi 2 di selat makassar terus dilakukan. Korban selamat yang ditemukan kini berjumlah 31 orang dari 50 orang penumpang kapal yang terdata bpbd kabupaten pangkep.

TIm sar gabungan dari tni polri dan masyarakat terus berjibaku melakukan pencarian korban yang dinyatakan hilang. Pencarian dilakukan dengan menyisir di area lokasi kejadian di perairan pulau pamantauan kecamatan liukang kalmas kabupaten pangkep.

Sebelumnya km ladang pertiwi 2 bertolak dari dermaga paotere makassar menuju pulau pammantauan kabupaten pangkep. Dari data badan penanggulangan bencana daerah kabupaten pangkep kapal nahas itu memuat 51 orang penumpang termasuk awak kapal. Dari 51 orang 31 diantaranya ditemukan selamat.

" Sejauh ini ada 31 orang sudah di temukan kalau ada sekitar 51 penumpang berarti ada sekitar 20 penumpang yang di cari. data keseluruhan diperoleh BPBD Pangkep selamat 31 tapi kami konfirmasi dari kecamatan kurang lebih ada 51 orang penumpang termasuk ABK masih kami telusuri apa betul 51 orang itu"ungkap Firman Amin, Kepala Bidang Rehabilitasi Dan Rekonstruksi Bpbd Pangkep.

#bpbd
#antemmortem
#KMladangpertiwi

.



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Close Ads x