Kompas TV regional berita daerah

PMI Dan Anak Yatim Piatu Gelar Doa Bersama Untuk Eril

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Doa bersama dari anak yatim yang menjadi binaan lembaga kemanusiaan PMI kota sukabumi, untuk keselamatan anak Sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang sampai saat ini kondisinya belum ditemukan hilang akibat terbawa arus Sungai Aaree di Swiss. Melalui doa bersama ini sebagai upaya ihtiar semoga ada hasil terbaik untuk eril yang hingga saat ini kondisinya belum ditemukan.

Ketua PMI Kota Sukabumi, Suranto Sumowiryo, berharap melalui doa dan zikir yang dilakukan oleh anak anak yatim piatu yang menjadi binaan PMI saat ini bisa membantu secara spritual. Serta diharapkan dengan kekuatan doa, senantiasa memberikan kekuatan dan ketegaran selama proses pencarian bagi Keluarga Besar Gubernur Jawa Barat.

Menurut Suranto kegiatan doa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu ini, kami khususkan kepada putra sulung dari Pak Gubernur yang saat ini masih belum ditemukan. Selain itu juga, menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya oleh PMI Kota Sukabumi.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x