Kompas TV regional berita daerah

Kimia Farma Mendukung Sanur Festival

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 12:58 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Kimia farma mendukung digelarnya sanur festival dalam rangka pemulihan pariwisata dan perekonomian bali. Pada sanur festival kimia farma hadir untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan di masa peralihan pandemi covid-19.

Mendukung pemulihan pariwisata dan perekonomian bali kimia farma hadir dalam jelajahin livin sanur festival di hotel grand inna bali beach, sanur, denpasar. Pada stand kimia farma memamerkan produk terbaru dari kimia farma seperti produk dalam mendukung kesehatan masyarakat selama masa peralihan pandemi covid-19, produk tersebut diantaranya citamin adalah multivitamin  dengan kandungan vitamin c, zink, kalsium dan b6 dan ada juga citamin d3 dengan kandungan 1000 iu vitamin d. Selain itu juga dipamerkan produk kosmetik venus untuk kecantikan.

Direktur pemasaran, riset dan pengembangan kimia farma PT. Kimia Farma Tbk, mengatakan dimasa ini pelonggaran telah diterapkan pemerintah sehingga untuk mendukung aktivitas masyarkat kimia farma menghadirkan produk terbaru yang aman, efektif serta dimanufaktur dengan standar tinggi.

Dengan hadirnya produk terbaru diharapkan dapat semakin menunjang kesehatan masyarakat, dan dengan digelarnya sanur festival diharapkan dapat membangkitkan pariwisata di indonesia dan mendukung umkm serta semakin mengembangkan produk-produk non farma dari kimia farma.

 

 

 

 

#ptkimiafarma #sanurfestival #covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x