Kompas TV regional berita daerah

Sidak Harga Minyak Goreng Di Klungkung

Kompas.tv - 30 Mei 2022, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Jika di bangli harga minyak curah masih tinggi, berbeda dengan di kabupaten klungkung, dimana saat ini harga minyak goreng curah sudah turun. Bahkan kini harganya 13 ribu lima ratus per liter. Sabtu pagi, Polres Klungkung melakukan pengecekan kesejumlah agen minyak.

Dari pantauan, ketersediaan minyak di para agen masih melimpah dan harganya juga dibawah harga eceran tertinggi, h-e-t, yakni sebesar 13 ribu 500 perliternya untuk minyak goreng curah. Selain itu, stok minyak goreng dipasaran dipastikan aman, terlebih sebentar lagi akan dilaksanakan hari raya galungan dan kuningan, yang tentunya kebutuhan minyak masyarakat akan meningkat.

Penurunan harga minyak ini, dikarenakan pasokan dari produsen cukup banyak. Selain itu biaya kirim dari agen juga diturunkan sehinga minyak bisa diturunkan penjualannya kepada konsumen. Selain minyak curah, harga minyak goreng kemasan juga sedikit turun. Per liternya kini dijual 24 ribu rupiah dari sebelumnya 25 ribu rupiah perliternya.

Sementara itu, untuk hari raya galungan dan kuningan, dipastikan stok minyak mencukupi, dan harga juga akan tetap stabil.

 

 

 

#minyakgorengcurah #pemkabklungkung #polresklungkung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x