Kompas TV regional berita daerah

Dijual Murah, Warga Serbu Minyak Goreng Curah

Kompas.tv - 28 Mei 2022, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS TV - Warga Kota Tengah Kota Gorontalo menyerbu minyak goreng curah disalurkan oleh Dinas Perindustrian Kota Gorontalo di kawasan pasar tradisional Liluwo pada Jumat siang.

Warga yang menyerbu minyak goreng curah ini tak hanya datang dari ibu rumah tangga namun pedagang UMKM juga datang membeli.

Minyak goreng curah masih banyak diserbu warga, bukan karena stok masih sulit didapatkan, namun harga minyak goreng kemasan yang di jual di pasar tradisional dan diseluruh ritel modern di Gorontalo, masih dijual dengan harga mahal yakni 26 Ribu Rupiah perkilogram.

Warga menyebut mereka memilih membeli minyak goreng curah dari Pemerintah Kota Gorontalo karena dijual dengan harga murah, yakni 15 Ribu Rupiah perkilogram.

Minyak goreng curah yang disiapkan oleh Dinas Perindustrian Kota Gorontalo sebanyak 9.500 kilo atau 10.500  liter, dimana pendistribusiannya  menyasar masyarakat dan pelaku UMKM.

Dalam pembelian minyak goreng curah petugas tidak memberikan syarat, cukup mengambil nomor antrian sudah bisa membeli minyak goreng curah.

Minyak goreng curah yang berasal dari Pasang Kayu, Sulawesi Barat ini sudah yang ke dua kalinya di distribusi kepada masyarakat Kecamatan Kota Tengah.

Rencananya pendistribusian minyak goreng curah ini akan dilanjutkan di kecamatan lainnya di Kota Gorontalo.

 

#minyakgoreng

#dijualmurah

#diserbuwarga

#kotagorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x