Kompas TV regional berita daerah

Cemburu, Seorang Pria Tega Perkosa dan Bunuh Adik Ipar

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 17:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

DEMAK, KOMPAS.TV - Akibat cemburu, seorang pria bernama Syarif Hidayat dari Kabupaten Demak, Jawa Tengah, tega memperkosa adik iparnya dan mengakhiri aksinya dengan pembunuhan.

Latar belakang aksi keji ini disebabkan karena sang adik ipar yang selama ini menjadi idaman hati pelaku, mengajak teman lelakinya main ke rumah. Kejadian ini terjadi setelah dua bulan, yang sebelumnya korban sempat menolak cinta dari pelaku.

Dari hasil autopsi yang dilakukan oleh petugas, ditemukan luka memar di bagian pelipis kanan, mulut serta dada bagian kiri korban. Petugas kemudian menindaklanjuti dengan penyidikan di sekitar lokasi penemuan mayat yang jarak 10 meter dari rumah korban. Dari hasil keterangan sejumlah saksi, petugas mendapati kejanggalan pada pernyataan pelaku, hingga akhirnya pelaku mengakui perbuatan yang telah dilakukan.

"Kenapa saya bilang sadis, karena tersangka ini sebelum membunuh, melakukan persetubuhan kepada korban, dan posisi korban ini sudah tidak tersadarkan diri," kata AKBP Budi Adhy Buono, Kapolres Demak.

Rabu (25/05/2022) sore, warga Dukuh Wangon, Desa Kebon Batur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak digemparkan dengan penemuan mayat di semak-semak. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, penemuan mayat oleh Unit Resmob Polres Demak berhasil mengungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Petugas berhasil melakukan penangkapan pelaku dalam kurun waktu 8 jam.

#kabupatendemak #kapolresdemak #pembunuhan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x