Kompas TV regional berita daerah

Marinir Dan Forkopimda Sorong Jalin Sinergitas Di Marines Shooting Range Pasmar 3

Kompas.tv - 27 Mei 2022, 12:18 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dalam Rangka Menjalin Sinergitas Pasmar 3 Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Dan Kabupaten Sorong Menggelar Lomba Tembak Pistol Di Lapangan Marines Shooting Range Yang Berada Di Mako Pasmar 3.

Lomba tembak ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan setelah beberapa saat lalu dilaksanakan lomba tembak open. Lomba tembak diikuti oleh pejabat Forkopimda Kota dan Kabupaten Sorong yang meliputi, TNI-Polri, Pemerintah Daerah, BUMN hingga pimpinan Redaksi Media Cetak maupun online.

Dalam pelaksanaannya lomba tembak dibagi menjadi 2 kategori yaitu, perorangan TNI-Polri dengan materi lomba tembak eksekutif dan perorangan sipil dengan materi lomba slow fire, dimana peserta lomba tembak mencapai hampir 100 orang. 

Komandan Pasmar 3 menjelaskan bahwa pada peringatan HUT Ke-4 Pasmar 3 tahun 2022 ini, telah dilaksanakan berbagai macam perlombaan, baik internal Pasmar 3 maupun open yang melibatkan masyarakat umum. Dimana hasil lomba tembak kali ini dapat dijadikan tolak ukur untuk meningkatkan prestasi bagi petembak sipil maupun TNI-Polri. Yang kelak dapat pula dijadikan atlet-atlet lomba tembak dalam mewakili satuan maupun provinsi Papua Barat.

#SorongPapuaBarat #Pasmar3 #ForumKomunikasiPimpinanDaerah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x